Selasa, 25 Oktober 2011

7 Hal Yang Disukai Oleh Justin Bieber



Anda tentunya ingin mengetahui hal tentang cinta Justin Bieber. Ada begitu banyak hal yang kita temukan menawan tentang dia. Di sini, tujuh hal yang kita cintai tentang Justin Bieber itu.

1. Justin Bieber mendapat matanya berbinar-binar.
Awww ... dia naksir selebriti. Miley Cyrus? Yah, dia bentak pergi makan malam dengan Miley di West Hollywood - tetapi "bukan tipeku," katanya. Taylor Swift? Kedua dilaporkan telah terlihat bersama di sebuah rumah Nashville pancake, tapi sekali lagi, hanya di zona teman. (Dia membuka untuk "Fearless" Taylor tur di Inggris tahun lalu.) Jadi siapa yang selebriti gadis impiannya? Ini Beyonce. "Aku sudah benar-benar jatuh cinta padanya sejak masih 7," dia telah dikutip. "Dia jenis patah hati saya ketika dia menikah dengan Jay-Z."

2. Artis yang disukai oleh  Justin Bieber
Tiga belas tahun aktris Chloe Moretz, yang memerankan Angie di Diary of a Kid Wimpy, baru-baru mengumumkan pada sebuah talk show, "Saya telah demam Bieber!" Ini juga telah melaporkan bahwa peringkat atas US tenis pro Andy Roddick saat berdansa klub dan meminta lagu Justin Bieber. Dan kata di jalan adalah bahwa penyanyi Katy Perry dan Lily Allen keduanya digigit oleh bug Bieber.

3. Justin Bieber mencintai ibunya (dan sis).
Kita mendengar Justin Bieber telah jam malam seperti setiap anak lainnya, dan tampaknya, ia menghormati ibunya cukup untuk bermain dengan aturan itu. Dia menyayangi adiknya juga. "Ya, saya memiliki adik yang lucu di dunia," tulisnya di halaman Facebook-nya tentang bayi 2 tahun sis Jazzy.

4. Moms cinta Justin Bieber
"Terkadang, para ibu mendapatkan lebih gila daripada anak-anak," kata Justin pembawa acara talk show tentang penggemar yang liar. Dan mungkin Anda pernah melihat video YouTube nenek seseorang pukulan sabuk keluar Justin Bieber hit "Bayi."

5. Justin Bieber moviemaker getar nya.
Ada beberapa gosip berputar di sekitar menunjukkan bahwa Justin Bieber akan dimasukkan pada CD soundtrack untuk The Twilight Saga: Eclipse ... dan mereka rumor ternyata benar-benar palsu. Tapi tentunya sekarang Anda telah melihat video untuk "Never Say Never," lagu Justin Bieber Jaden Smith direkam dengan (bintang film) untuk soundtrack film The Karate Kid.

6. Justin Bieber geek band.
Anda mungkin pernah hanya mendengar manis, bernyanyi penuh perasaan dan mungkin melihatnya beberapa memetik gitar. Tapi apakah Anda tahu Justin Bieber adalah seorang musisi berbakat? Yap, dia juga bermain terompet. Dan drum. Dan piano. Tidak ada pelajaran musik yang berlebihan - dia belajar sendiri untuk memainkan alat musik masing-masing. Mengesankan, bukan?

7. Dunia Justin Bieber tidak gelembung.
Yang Manis kelahiran Kanada sangat baik bepergian. Dia sudah bungee jumping di Selandia Baru; ia pergi belanja sepatu di Jepang, dan sementara konsernya adalah tur di seluruh Amerika Serikat musim panas, ia berjanji di Twitter, "Jangan khawatir ... di tahun depan, kami merencanakan untuk tur seluruh dunia! Setiap negara kita bisa "Memang., Nation Bieber fitur pada situs resminya di Justin BieberMusic.com memiliki penggemar dari seluruh dunia. Manis!

7 Hal Yang Disukai Oleh Justin Bieber Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ismo