Senin, 06 Februari 2012

Obat Pelangsing Perut Tradisional Herbal

Bagi anda yang sedang mencari Obat Pelangsing Perut. kami menjual Obat Pelangsing Perut Super Manjur Silahkan anda berkunjung di fenisaherbal.blogspot.com atau Kontak kami di 087736929384 InsaAlloh hanya dengan waktu yang relatif singkat anda akan mempunyai tubuh yang langsing tanpa harus diet.


Obat Pelangsing Perut Tradisional Herbal
Banyak orang yang mengeluh tentang masalah Berat Badan bahkan mereka yang sudah ramping sering mengeluh bahwa perutnya penuh dan “buncit” dan kadang-kadang tampak pembengkakan.
Timbunannya lemak yang berlebihan di bagian perut nyatanya bisa menghambat fungsi hati sebagai penyaring racun dalam darah.Dengan kondisi ini membuat sistem sirkulasi tubuh tidak berjalan normal dan menjadi pemicu timbulnya berbagai masalah kesehatan, seperti kadar kolesterol tinggi dan tekanan darah tinggi. Sebagian besar perut menggelembung alias buncit disebabkan oleh faktor dasar yaitu diet dan gaya hidup.

Sampai saat ini masih terdapat kelompok masyarakat yang meragu-kan manfaat dari ramuan yang berasal dari bahan alam. Hal itu terjadi karena umumnya ramuan hanya didasarkan atas manfaat yang dipercayai secara turun temurun dan belum didukung oleh data ilmiah. Tuntutan dukungan data ilmiah semakin menggema di masyarakat. Dalam upaya menjawab klaim oleh sebagian masyarakat tersebut, tanaman yang disebutkan dalam buku ini adalah tanaman yang sudah diteliti khasiatnya. Penelitian meliputi praklinis dan klinis. Dengan demikian, diharapkan ramuan pelangsing yang berbahan baku dari tanaman ini dapat diterima oleh seluruh kalangan masyarakat.

Tips Diet menggunakan Jeruk Nipis dan Teh
Jeruk nipis merupakan pohon kecil dengan ketinggian mencapai 4 m. Batang tanaman ini keras, berbentuk bulat, dan bercabang banyak, serta dihiasi duri yang runcing. Daun memiliki aroma khas, berbentuk bulat telur, dan permukaan bagian atas berwarna hijau mengkilat, sedangkan bagian bawah berwarna hijau muda. Bunganya majemuk yang terletak di ketiak daun atau ujung tangkai. Buah jeruk nipis bulat sebesar bola tenis meja dan berwarna hijau kekuningan. Tanaman ini tumbuh pada daerah tropik di dataran rendah hingga ketinggian 1.000 m dpi. Perbanyakan dapat dilakukan secara vegetatif maupun generatif. Bagian yang digunakan: Buah, kulit buah, dan akar
Bahan
Jeruk nipis masak……………………..1 buah
Daun teh ………………………………1 sendok makan
Air bersih ………………………………1 gelasCara meramunya : Daun teh kering ditambahkan ke dalam air, kemudian dipanaskan dalam keadaan tertutup hingga mendidih selama 30 menit, setelah dingin, tutup dibuka dan disaring hingga diperoleh cairan sebanyak satu gelas. cairan tersebut kemudian ditambahkan air perasan buah jeruk nipis yang sudah matang, lalu diaduk hingga homogen. Ramuan diminum dua kali sehari sebanyak satu gelas selama satu bulan. Bila perlu, peminuman ramuan

Obat Pelangsing Perut Tradisional Herbal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ismo