Senin, 20 Februari 2012

Obat Keputihan Gatal

Bagi anda yang sedang mencari Obat Keputihan secara aman, dan cepat. silahkan kunjungi atau kontak kami di fenisaherbal.blogspot.com atau kontak kami di 087 736 929 384 solusi untuk mengobati penyakit keputihan. 

Obat Keputihan Gatal. Keputihan umumnya terjadi pada wanita, jangan meremehkan keputihan sebab jika keputihan dibiarkan terus bisa menimbulkan penyakit seperti kanker serviks. Keputihan terjadi apabila vagina mengeluarkan semacam lendir atau cairan seperti nanah. Setiap wanita secara normal akan mengeluaran sedikit cairan vagina, yang jernih, menyerupai warna susu atau sedikit kekuningan.

Jika pengeluaran cairan ini tidak menimbulkan rasa gatal atau tidak berbau busuk, mungkin hal ini bukan merupakan masalah. Sering kali seorang wanita, terutama selama masa kehamilan, mengalami keputihan yang disertai rasa gatal di dalam vagina.

Pada penderita tertentu, terdapat rasa gatal yang menyertainya. Biasanya keputihan yang normal tidak disertai dengan rasa gatal. Keputihan juga dapat dialami oleh wanita yang terlalu lelah atau yang daya tahan tubuhnya lemah. Sebagian besar cairan tersebut berasal dari leher rahim, walaupun ada yang berasal dari vagina yang terinfeksi, atau alat kelamin luar.

Keputihan pada Ibu Hamil  perubahan tubuh dan hormon selama hamil juga membuat keseimbangan ph vagina berubah. Akibatnya jamur candida albicans yang ada di bagian  vagina berubah, menyebabkan iritasi dan keputihan.

Pada bayi perempuan yang baru lahir, dalam waktu satu hingga sepuluh hari, dari vaginanya dapat keluar cairan akibat pengaruh hormon yang dihasilkan oleh plasenta atau uri. Gadis muda kadang-kadang juga mengalami keputihan sesaat sebelum masa pubertas, biasanya gejala ini akan hilang dengan sendirinya.Kimia yang bersifat bahaya bagi kesehatan.

Obat Keputihan Gatal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ismo