Selasa, 10 Januari 2012

Obat Keputihan Manjur Karena Jamur

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Cari Obat Keputihan Manjur Karena Jamur secara aman, dan cepat. silahkan kunjungi fenisaherbal.blogspot.com atau kontak kami di 087 736 929 384 solusi untuk mengobati penyakit keputihan Anda.
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Keputihan merupakan salah satu permasalahan yang sering dihadapi oleh sebagaian wanita, jika dibiarkan keputihan ini akan menibulkan berbagai penyakit pada alat kelamin wanita tersebut, seperti bau tidak sedap, gatal yang berlebihan.
Pada penderita tertentu, terdapat rasa gatal yang menyertainya. Biasanya keputihan yang normal tidak disertai dengan rasa gatal. Keputihan juga dapat dialami oleh wanita yang terlalu lelah atau yang daya tahan tubuhnya lemah. Sebagian besar cairan tersebut berasal dari leher rahim, walaupun ada yang berasal dari vagina yang terinfeksi, atau alat kelamin luar. Pada bayi perempuan yang baru lahir, dalam waktu satu hingga sepuluh hari, dari vaginanya dapat keluar cairan akibat pengaruh hormon yang dihasilkan oleh plasenta atau uri. Gadis muda kadang-kadang juga mengalami keputihan sesaat sebelum masa pubertas, biasanya gejala ini akan hilang dengan sendirinya.Kimia yang bersifat bahaya bagi kesehatan.
Penyebab keputihan dikarenakan infeksi karena bakteri, jamur, parasit dan lainnya. Dan kesemuanya itu dikarenakan akibat gaya hidup wanita saat ini yang mempunyai aktivitas yang sangat tinggi sehingga tidak lagi mempedulikan kebersihan area vaginanya.
Daerah vagina akan mudah diserang bakteri, jamur, parasit akibat lembabnya daerah vagina yang disebabkan iklim yang semakin panas sehingga wanita mudah berkeringat. Apalagi jika malas mengganti pakaian dalam atau menggunakan pakaian dalam yang tidak menyerap keringat maka akan menambah resiko berkembangnya bakteri, jamur, parasit yang menyebabkan keputihan.

Tips Begitu anda terkena keputihan :
  1. mencari pengobatan yang tepat dan benar
  2. Hindari memakai pakaian ketat dan jaga kebersihan
  3. Untuk sementara menghindari hubungan badan
  4. Tidak mengobati diri sendiri karena kesalahan obat dapat memperberat infeksi
  5. Hindari gonta ganti pasangan
Tips agar terhindar dari keputihan :
  •   banyak minum air putih
  •  Cukup tidur dan istirahat
  •  Jangan menggaruk vagina sekalipun gatal
  • Jaga kesehatan daerah kewanitaan seperti sering lebih sering ganti pembalut/tampon, memakai celana dalam adri bahan katun dan tidak ketat
  • Cuci pakaian dalam dengan sabun ringan dan jangan gunakan pembalut/pewangi pakaian
  •  Jaga kebersihan tubuh, hindari pembersih vagina yang mengandung parfum

Obat Keputihan Manjur Karena Jamur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ismo