Selasa, 25 Oktober 2011

Mistletoe






Justin Bieber membawa Demam Bieber ke London untuk menyalakan lampu Natal di pusat perbelanjaan Westfield baik. Bintang pop 17 tahun akan muncul di atas panggung di Atrium di Westfield, Shepherd Bush pada hari Senin tanggal 7 sampai menghitung penggemar ke switching pada dari lampu, sebelum melakukan empat dari single hit, termasuk lagu baru Mistletoe.

Demam Bieber diharapkan untuk melihat 10.000 orang turun di pusat perbelanjaan dan 100 penggemar yang beruntung akan diambil di belakang panggung untuk bertemu Justin.

Penyanyi Bayi kemudian akan dibawa melintasi kota untuk Westfield Stratford City untuk menyalakan lampu dari Plaza Chestnut luar ruangan, diikuti oleh kembang api yang khusus menampilkan lebih dari Olympic Park.

Justin Bieber membawa semua hal - meskipun sebagian besar bahwa item terakhir - di The Christmas Song (Chestnut Roasting pada Api Terbuka), memotong meriah terbaru dari album mendatang di bawah mistletoe.

Dan bergabung Biebz di tune dibuat terkenal oleh Mel Torme (dan, pada tingkat yang lebih rendah, Demi Lovato) adalah popstar mentor anak itu, Usher - pemain siapa yang meninjau kembali 90-an R & B suara ia datang dengan di trek ini.

Bieber dan Usher debut lagu pada acara radio sindikasi Ryan Seacrest hari Senin pagi, dan Usher membual selama program bahwa "catatan ini akan diingat selama bertahun-tahun yang akan datang."
Romawi Putih telah diarahkan video untuk orang seperti Seether, Taylor Swift dan Lady Antebellum, namun tidak satupun dari proyek mempersiapkan dirinya untuk tantangan agak unik bekerja dengan Justin Bieber, seorang seniman yang menuntut sebuah tingkat tertentu kerahasiaan.

Kemudian dia mengarahkan Biebs '"Satu Less Lonely Girl" video dalam 2009. Jadi, ketika tiba saatnya bagi dia untuk menembak "Mistletoe" video, dia sudah siap - dan tepat bungkam.

Mistletoe Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ismo