Video Mesum Siswi SMP Beredar Di Internet


 
Video Mesum Siswa SMP Di Sulawesi Utara. video mesum Siswa SMP Di Sulawesi Utara bikin heboh Video Mesum pelajar kembali menghebohkan Sulawesi Utara.Ulang Tahun. Hari ini temenku da yang ulang tahun.
Video mesum yang diperankan siswi sekolah menengah pertama (SMP) bersama kekasihnya di sebuah kamar di rumah beredar luas di Bone, Sulawesi Selatan. Video berdurasi 11 menit 11 detik itu mempertontonkan adegan suami istri antara seorang remaja putus sekolah, AS, dengan siswi SMPN 1 Lapri, Kecamatan Lappa Riaja, Bone, Sulsel, berinisial RU. Di adegan tersebut, RU nampak masih berpakaian sekolah.

Dari video tersebut nampak adanya pemaksaan dari AS. Pasalnya, dalam adegan yang direkan sembunyi-sembuyi oleh teman AS, sesekali AS mengancam dengan kepalan tinju ke arah RU. Diduga kuat, AS dan temannya HF telah merencanakan rekaman tersebut. Sebab, dari adegan video porno itu, AS terlihat sesekali menoleh dan tersenyum ke arah kamera ponsel HF yang sedang merekam. Kepada SCTV, Ahad (22/5), ketika dikonfirmasi ke pihak sekolah, melalui Wakil Kepala Sekolah SMPN 1 Lapri, Muharram membenarkan kejadian itu.

Pihak sekolah mengaku terpukul dengan beredar luasnya video tersebut di masyarakat. Pasalnya, keberadaan video yang melibatkan siswinya yang baru saja mengikuti pelaksaan ujian nasional tersebut diketahui pihak pengurus sekolah setelah melihat langsung dari ponsel sejumlah murid. Kasus ini pun membuat pihak pengurus sekolah menyerahkan sepenuhnya ke orang tua pelaku dan polisi.

Hingga kini kasus beredarnya video pasangan remaja tersebut masih diselidiki polisi. Diduga kuat, penyebaran video tersebut dilakukan oleh HF yang pertama merekam adegan AS dan RU.(BJK/ULF)


Sumber : http://berita.liputan6.com/hukrim/201105/335552/beredar_video_mesum_siswi_smp


 Terbaru Yang Lain Paling HOT :

  1. FOTO BUGIL ARTIS SELENA GOMEZ
  2. Video Mesum TASIKMALAYA 
  3. Foto Sexy Payudara Terbaru Melinda Dee 
  4. Gairah Seks Tante Girang VS ABG Bugil

Related Post



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar