Kamis, 23 Juni 2011

Foto-foto Bugil Manohara Beredar lagi di Internet

Manohara












Foto Dada Seksi














Foto-foto seksi manohara kini beredar lagi di internet. mungkin ini bukan untuk yang pertama kalinya foto seksi artis manohara beredar di Internet. tetapi kalau yang ini agak berbeda dengan yang dulu karena  foto seksi manohara ini bareng sama Ibunya sendiri. lagi-lagi artis Manohara diterjang gosip yang tak sedap.
Manohara  menegaskan jika dirinya tak akan mencari tahu siapa yang menyebar foto dirinya bersama sang ibu. Baginya hal tersebut bukanlah hal yang penting.

"Untuk mencari tahu buat Mano nggak penting yah, namanya juga sudah keluar. Yah, what we gonna do, kita cari tahu orangnya ya sudahlah nggak apa-apa. I don't think about it," ujarnya.

Meski begitu, Mano juga patut menyayangkan dengan apa yang terjadi. Kini, dirinya sudah tenang karena sudah mengklarifikasinya dengan jelas.

"Banyak sekali yah hal disayangkan, tapi ya sudahlah, semua sudah diklarifikasi. Biarkan yang berlalu, it's all right there's nothing much I can do and think general. It's a no big deal. Aku juga nggak marah, mikirnya 'yah ada lagi deh', 'yah ada lagi deh'. Tapi aku bilang ke mama sabar aja, itu normal di dunia entertainment. Kan aku kerjanya di bidangnya, jadi ya sudah," pungkasnya.


Terbaru Yang Lain  :
  1.  Gambar Nexian A7500 
  2. Melly Goeslow Gantung
  3.  Melly Goeslaw feat. Krisdayanti Cinta
  4. Melly Goeslaw feat. Irwansyah Love Story (OST Film Love Story)
  5.  Melly Goeslaw Lirik Yuk Kita Jadian
  6.  Melly Kembalikan Lagi Senyumanku
 

Foto-foto Bugil Manohara Beredar lagi di Internet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ismo