Kamis, 16 Juni 2011

Foto Bugil Lady GaGa Terbaru




















Lady GaGa ternyata tak hanya unik perkara penampilan dan gaya bernyanyi saja. Wanita ini juga bisa dibilang sangat luar biasa dalam hal menulis lagu. Bagaimana tidak, kalau menulis lagu dilakukan GaGa sambil tidur!
Penyanyi berusia 25 tahun yang juga pernah mengaku hobi mengarang lirik ketika dirinya duduk di toilet ini, kali ini mengaku bahwa terkadang inspirasi datang padanya saat tidur.

"Aku hanya akan mengenakan koleksi Versace selama dua bulan ke depan. Aku memiliki 'skandal cinta' dengan Donatella," kata Lady Gaga saat berada di Bergisch Gladbach, Jerman, seperti dikutip dari Female First.

Penyanyi yang baru saja mengeluarkan single "Born This Way" ini, juga dengan bangga mengenakan busana karya Gianni. Ia merasa sangat terhormat bisa mengenakan busana tersebut.

"Aku mengenakan busana karya Gianni Versace, yang belum pernah dipamerkan. Ia membuat ini sebelum meninggal dunia," kata Gaga.

Selain Versace, Lady Gaga juga 'kecanduan' dengan busana karya perancang asal Inggris yang meninggal bunuh diri, Alexander McQueen. Meskipun ia sering tampil dengan busana karya perancang ternama, hal yang paling membuatnya nyaman justru saat tidak mengenakan busana.

""Saya kadang-kadang merasa telanjang dengan berpakaian, atau kurang kurang telanjang tanpa pakaian. Apakah itu masuk akal? Saya merasa nyaman saat hanya mengenakan pakaian dalam," katanya.

Penyanyi berusia 25 tahun itu pun mengakui kalau caranya berpakaian, terkadang berlebihan. Tetapi, tidak ada yang bisa menghentikannya untuk selalu bereksperimen dalam hal fashion, karena menurutnya itu adalah hal yang sangat menyenangkan. Ia pun mengaku suka merasa menyesal setelah melakukan eksperimen gaya.

"Aku selalu menyesal. Tetapi itulah bagian yang menyenangkan. Aku selalu mencoba untuk berbusana penuh humor. Ini bukan untuk tampil seksi, tetapi lebih atraktif dan bersenang-senang," kata Gaga.


Terbaru Yang Lain Paling HOT :




  1. FOTO BUGIL ARTIS SELENA GOMEZ
  2. Video Mesum TASIKMALAYA 
  3. Foto Sexy Payudara Terbaru Melinda Dee 
  4. Gairah Seks Tante Girang VS ABG Bugil

Foto Bugil Lady GaGa Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ismo