Senin, 20 Juni 2011

Baca Komik Naruto Online Terbaru

[Gambar+Naruto+dan+Pain.jpg]
Naruto dan Jiraiya Nagato siswa yang sama. Jiraiya pernah mendapatkan prediksi bahwa salah satu Jiraiya muridn mengubah dunia akan menjadi lebih buruk atau lebih baik. Jiraiya Minato bahwa tersangka adalah mahasiswa Jiraiya akan mengubah dunia lebih baik. Jiraiya Minato sangat yakin karena sangat berbakat dan bahkan berhasil menjadi Hokage usia muda.

Nyeri Jiraiya bertemu sampai yang lain tidak Nagato. Jiraiya telah berpikir bahwa Nagato adalah bahwa siswa yang terpilih. Jiraiya pada Nagato Rikudou Sennin mengungkapkan tentang. pendiri ninja yang memiliki tujuan untuk membawa perdamaian ke dunia. Rikudou Sennin dan Nagato sama-sama memiliki rinegan. Nagato memiliki mata rinegan. Dan sekarang Nagato de yure adalah pemimpin Akatsuki. Nagato bercita-cita menghancurkan dunia. Jiraiya kemudian percaya bahwa Nagato adalah seorang mahasiswa yang terpilih akan membuat dunia lebih buruk.


[Gambar+Naruto+Shipuuden+Kyuubi.jpg]
Sesaat sebelum mati, Jiraiya Naruto benar-benar ingat bahwa siswa yang dipilih ini. Jiraiya Naruto yakin akan mengubah dunia lebih baik.

Perbedaan pendapat tentang sikap naruto Nagato, jika Anda ingin memaafkan atau tidak.

Dari mereka tidak hanya sebagai siswa tetapi juga kesamaan Jiraiya, yaitu keinginan untuk perdamaian, tapi bagaimana mereka berbeda. Mereka menginginkan keadilan mereka sendiri.

Hal ini membuat Nyeri Nagato atau menghancurkan Konoha. Beberapa pendapat mengatakan, Naruto tidak akan menyesal untuk memberikan Nagato atau Sakit adalah karena terlalu banyak orang tidak menjadi korban dosa. Tidak hanya Nyeri keparahan. Ketika berhasil mengatasi salamender Hanzou (shinobi yang paling tidak bisa bahkan dipukuli oleh Jiraiya, Tsunade dan Orochimaru pada saat perang) ia juga Amegakure membantai semua penduduk dari bayi, anak-anak, perempuan, dan orang tua tidak merasa bersalah membunuhnya tanpa belas kasihan . Naruto tidak akan menyesal untuk memberikan Sakit, setelah apa yang ia lakukan adalah membunuh Jiraiya, Kakashi, Hinata melukai, menghancurkan konoha dan membunuh ratusan ninja dari berbagai negara.

Jika demikian maka apa yang dikatakan dengan benar bahwa sistem Minato ninja ada, maka siklus kebencian tidak akan pernah maksimal.

Pendapat lain mengatakan naruto pasti menyesal untuk memberikan Nagato Nagato jika naruto membunuh berarti sama dengan naruto ninja-ninja lainnya.

Naruto akan ingat kata-kata jiraya suatu hari di mana ninja akan memahami dan memaafkan satu sama lain. Naruto tidak akan membunuh Nagato. Tapi pada akhirnya naruto akan bekerja dengan Nagato untuk melawan akatsuki.

Naruto tidak akan Nagato dendam karena jika naruto membunuh Nagato, tidak semua masalah akan diselesaikan. Kebencian akan muncul lagi dari berbagai pihak untuk mendukung Pain, dan perang akan terjadi lagi.



Terbaru Yang Lain  :

  1.  Lirik lagu Ungu Luka Disini
  2.  Ungu ft. Andien Saat Bahagia
  3.  lagu Ungu Percaya Padaku
  4.  Foto Hot Manohara bersama sang Ibu
  5. Gambar Nexian A7500 

Baca Komik Naruto Online Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ismo